Senin, 23 Desember 2013

Putus Cinte? itu mah biase, yang Brabe itu Putus urat senyum

Kalau ada orang yang mutusin kamu dengan beribu alasan jangan pernah percaya, kecuali dia bilang

AKU GAK CINTA SAMA KAMU

Kalau si Topan (cowok) atau si Tipan (cewek) mutusin kamu dengan bilang, 'orang tuaku gak ngebolehin aku pacaran', duh boong banget alasan yang begitu, atau dengan alasan 'kita gak cocok', nih alasan apaan lagi, atau 'kalau kita jodoh pasti kita ketemu', heleh, mbok ya yang jujur, kalau gak cinta ya bilang aja gak cinta, gampang kan? semua senang.

Tapi bagi yang diputusin pliss deh jangan lebay, Putus Cinte? itu mah biase, yang Brabe itu Putus urat senyum, lha kalau si Topan atau Tipan udah gak cinte sama kamu yo mosok mau dipaksain tetep sama kamu, yang logis gitu lho kalo mikir.

Nangis berdarah-darah boleh, terjun payung boleh, asal jangan bunuh diri, timbang bunuh diri yo mending ngopi sama aku to? udah dapet senyum gratis pula dari pemilik senyum gingsulku yang menawan ini, sik kurang opo?
Nangis berdarah-darah boleh tapi cukup sehari saja, sehabis itu mari kita kenang mantan dengan tertawa, ndak usah nangis tiap hari sampe bertahun-tahun, itu menjemukan rek.

Putus Cinta? trus kenapa?
Merasa jadi orang paling merana sedunia? merasa paling jomblo sedunia? merasa paling disakiti sedunia? Alam iki ombooo men... cinta iki uakeh men... pliss jangan dangkal, nangis sedino ae
Lek koncoe Dee Fatah Rahman ganok critane ngunu iku, cerita putus cintaku harus dijadiin bahan ketawaan di lain hari, tidak ada mengenang mantan dengan mbrebes mili.

Jadi tipsnya tu gini, dari awal ketika kamu jadian sama dia, kamu sudah harus ikhlas kalau suatu saat kamu putus sama dia, ikhlas dari awal, bukan ikhlas pas udah putus, itu beda.

Pesanku kalau kamu putus cinta:
1. Jangan membenci
2. Orang yang kamu benci makan enak, minum anget, tidur nyenyak
3. Sedangkan kamu mikirin dia sampe ogah makan, susah tidur, mikir cara balas dendam
4. Ngopi ae, utowo nyusu yo kenek, utowo Jogging yo malah sehat, dan sodaqoh minimal senyum

 CINTA IKI UAKEH MEN/WOMEN... PLISS JANGAN DANGKAL

2 comments:

wkwkwkwkwk gilaa luu ndrooo,,orang paling sarkatism binti optimis yang ku kenal

gak ada salahnya jadi orang yang optimis, lek jare mbah kung ngunu

Posting Komentar