Minggu, 08 Desember 2013

Pacar temanku bukan temanku

Buat pacar temanku jangan curhat ke saya ya, soalnya saya tetap membela teman daripada membela pacar teman, gak ngurus siapa yang paling benar.

Dulu saya pernah dimarahi teman gegara saya memberi saran ke pacarnya, begini saran saya 'Orang yang gak mikirin kamu, gak usah kamu pikirin', eh si pacar teman ini bilang ke teman saya begini 'Kata Dee, Gak usah mikirin orang yang yang mikirin kamu'. Si teman saya datang ke saya dan bilang begini 'Jangan gitu Prof, kalau kamu ngasih saran yo yang baik to, jangan mengarahkan dia membenciku'.

Waktu itu umur saya baru 18 tahun dan teman saya 39 tahun, saya plonga-plongo gak membela diri sedikitpun, sambil mikir 'wah, salah deh nanggepin pacarnya curhat', kalo dipikir-pikir saya memang seharusnya membela teman bukan membela pacarnya.

Baru-baru ini rupanya saya sudah berubah, akhir-akhir ini saya tidak mau membela siapa-siapa, biarlah kehilangan teman, biarlah kehilangan orang yang suka mencari pembelaan, biarlah kehilangan sahabat yang tidak mau berubah menjadi lebih baik, wong sekarang ini orang yang dicurhati yang malah jadi sasaran salah-salahan.

Wes dicurhati, disalah-salahkan pacarnya, dibilang gak nganggep pacarnya, trus dimaki-maki, habis itu buka-buka aib orang yang dicurhati, matematikanya lho dimana? benar-benar heran saya.

Jadi maaf ya, orang-orang begitu tolong jangan curhat ke saya, saya gilo

0 comments:

Posting Komentar