Senin, 16 Desember 2013

Drama Perselingkuhan sewaktu Abimanyu TK

Ketika itu Abimanyu masih kecil, abimanyu masih kelas TK nol besar, eh lupa, Abimanyu gak pernh nol besar, dia akselerasi waktu TK. Ayah Abimanyu bekerja di sekolah SMP yang se lembaga dengan sekolah Abimanyu sebagai pegawai TU.

Setiap hari Abimanyu berangkat bersama ayahnya Bpk. Arjuna ke sekolah, setiap pulang juga bersama ayahnya, kadang-kadang Ayah Abimanyu mbarengi Ibu Banuwati pulang, Ibu Banuwati adalah istri dari Prabu Duryudana. Ibu Banuwati juga bekerja di SMP yang sama dengan Bpk. Arjuna sebagai guru Bahasa Inggris.

Bpk. Arjuna hampir setiap hari mbarengi Ibu Banuwati, dibonceng dibelakang, naik motor Yamaha keluaran tahun 1997 kalau ndak salah, kalau bahasa kerennya Yamaha Teng-teng. Bpk. Arjuna dan Ibu Banuwati terlihat sangat dekat sekali, kedekatan mereka sudah seperti orang sedang jatuh cinta, barengan sepulang kerja naik motor, dan Abimanyu ada di depan.

Seperti di cerita wayang, Arjuna dan Banuwati juga berselingkuh, nah cerita ini kok ya sama persis dengan cerita di wayang, Bpk. Arjuna ternyata sudah sering kirim-kirim surat cinta dengan Ibu banuwati, waktu itu masih belum ada BB jadi cara komunikasi mereka pakai surat.

Kurang lebih begini isi suranya

Kanda, besok kanda bisa ndak keluar sama dinda?
besok kan sekolah libur, dinda kepingin berduaan sama kanda, 
dinda kangen beud sama kanda, besok dinda tunggu ya ditempat biasa kanda jemput dinda. emmuahh

Yang mencintaimu,
ttd
Banuwati, S.Pd.



Surat yang sudah dibaca oleh Bpk. Arjuna lupa tidak disembunyikan dengan baik tapi malah ditaruh di meja kerja Bpk. Arjuna, dan surat itu ditemukan oleh Bundanya Abimanyu yaitu Ibu Subadra ketika beres-beres meja kerja suaminya, rupanya hari itu adalah hari dimana Bpk. Arjuna ketemuan dengan Ibu Banuwati. Surat itu dibaca berulang-ulang oleh Ibu Subadra, lalu Ibu Subadra wajahnya merah padam, murka, dan murka kepada Abimanyu yang masih TK.

Bumi gonjang ganjing langit kelap-kelap

Hei, Abimanyu. Kenapa kamu menutup-nutupi kelakuan ayahmu yang nyeleweng dengan Banuwati yang kegatelan itu? Lihat ini, surat cinta dari guru kegatelan itu, mereka cinta-cintaan, mereka selingkuh dan kamu gak ngomong sama mama!!! keterlaluan kamu Abimanyu.

Abimanyu melongo, Abimanyu bingung, Apa itu nyeleweng? Apa itu selingkuh?
Ibu Subadra tetap saja marah kepada Abimanyu, tapi Abimanyu tidak tahu harus ngomong apa wong Abimanyu saja masih TK.

Abimanyu terus berpikir, Abimanyu tahu bahwa ayahnya menghianati bundanya, hanya saja Abimanyu tidak tahu istilahnya, Abimanyu tahu ayahnya salah tapi Abimanyu tidak tahu harus ngomong dengan cara bagaimana ke bundanya, Abimanyu juga tidak suka dengan kelakuan ayahnya yang setiap hari mbarengi Ibu Banuwati.

Apalah daya, Abimanyu masih TK, mohon maklum para pembaca. Demikian

0 comments:

Posting Komentar