Kamis, 19 Desember 2013

Ingatlah tangismu dan tertawakan itu, hidupmu mungkin bisa lebih bahagia

Pernah mengenang-ngenang masa dimana kamu menangis tapi saat kamu mengenang itu kamu ketewa kepingkel-pingkel? pernah?

Mungkin tangisanmu yang pantas kamu tertawakan hari ini adalah ketika kamu masih di sekolah dasar, kamu adalah anak yang pendiam, di kelas diem aja, gak ada omongnya, eh ternyata meneng-meneng ngantong alias ngengek di celana, buakakakak

Kalau saya ingat masa-kecil itu suka ketawa-ketawa sendiri, kadang tema ini sering saya bicarakan di tempat ngopi, gak mbois blas, temanya ngantong di celana, ngengek di celana, haduuh dari temanya saja sudah nggilani tapi kalau cerita ini sudah dibeber gak bakal gak ada yang ketawa.

Kalimat meneng-meneng ngantong ini, biasa saya dan teman-teman saya ucapkan kalau lagi lihat salah satu teman murung saja, kamu kenapa sih diem aja? engko meneng-meneng ngantong, karena kata-kata inilah yang murung gak jadi murung, takut dikira ngengek diam-diam, tau-tau bau, semerbak, wakakakak

Tapi aku gak pernah kok semasa kecil ngengek di celana, maksudnya di dalam kelas, kalau  di luar kelas ya pernah, masa kalian gak pernah diare, bohong banget,ya karena diare itulah suka bolak-balik kamar mandi kalo pas sempet, kalo gak sempet ya belum nyampe WC udah basah aja celana, hahaha

Atau mungkin kamu pernah ketewa, saking parahnya ketawamu sampe kamu ngengek dicelana, koyo arek iki lho

Ekpresi Bayu Skak pas Keceret

0 comments:

Posting Komentar