Kamis, 25 Agustus 2016

Tumpukan Mantan seperti Berkas Bau Busuk

Ternyata hidup itu kalau punya banyak mantan dan sampai overload kadang-kadang gak enak juga, pagi-pagi masih tidur udah dibangunin karena ada mantan datang ke rumah, siang-siang pengen santai, ada mantan yang lain lagi nangkring di depan rumah, katanya lagi nyari Pokemon, maklum rumahnya di sebelah rumah saya.

Lagi mainan HP ada notif di grup WA, di grup itu ada mantan juga, ada notif lagi di grup WA yang lain, eh ada mantan juga di situ, ada notif FB ada postingan mantan lagi share foto bareng saya 2 th yll, hmmmm hidup kok gak jauh-jauh dari kata mantan.

Kadang-kadang ya ada seru nya juga, rasanya punya cerita sendiri tiap ketemu mantan dimanapun, tapi kadang-kadang ada males nya juga, bosen kalau terus-terusan ketemu mantan, kalau ketemu mantan yang udah move on sih enak, lha kalau ketemu mantan yang masiiiiiiihh aja bilang kangen, sayang, ah kampret lah pokoknya.

Mbok ya uwes, yang sudah ya sudah kok masih aja pengen ngulang-ngulang crita, kok gak bosen yo? Duh ini males nya kalau habis ketemu mantan yang gak bisa move on, menuh-menuhin aja.

Image result for berkas numpuk

0 comments:

Posting Komentar