Selasa, 17 Maret 2015

TEKANAN yang disebabkan si MUKA DUA

Sebelum menulis ini, saya browsing dulu tentang apa itu arti tekanan, kalau saya gak salah ingat tekanan ada di pelajaran fisika SMP, setelah saya pelajari lagi tentang tekanan ternyata saya semakin bingung, heuheuheu. Ketimbang saya malah gak jadi menulis dan akhirnya pesan yang ingin saya sampaikan malah tidak tersampaikan mending abaikan saja arti tekanan yang sebenarnya.

Katakanlah, kali ini saya sedang merasakan tekanan yang sebenarnya tidak terlalu dahsyat apalagi berat, wong hanya ngadepi orang bermuka dua, wong saya aja bermuka sepuluh alias Doso Muko, eh Doso Muko kan Rahwana ya kalau di cerita wayang, saya bermuka 9 aja deh... :D, saya bermuka sembilan itu lho biasa, gak memperlihatkan kalau saya punya sembilan muka, saya sebutkan ya..
1. Manis;
2. Cantik;
3. Ganteng;
4. Menggemaskan;
5. Jutek;
6. Jahat;
7. Konyol;
8. Suka ketawa;
9. Manis-manis idealis, realistis, plegmatis, melankolis, sanguinis, anuis, dll.

Tuh kan banyak...



TIPS MENGHADAPI ORANG BERMUKA DUA
1. CUEK
2. Kalau dia sudah melancarkan aksinya, langsung patahkan argumennya dengan tegas
3. Insting tetap di ON kan dengan kepekaan yang sangat tinggi
4. Kalau tidak ada pilihan lain, dengarkan saja, habis itu sudahi
5. Pasang headset, bernyanyilah...
6. Skak Mat
7. Pergi, jangan dekat-dekat orang bermuka dua, dekat-dekat orang bermuka sembilan saja :D

Semoga bermanfaat :) :) :)

0 comments:

Posting Komentar