Rabu, 05 November 2014

Aku Rapopo Become Sakitnya Tuh Disini



Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis sekilas tentang Aku Rapopo, bahwa Aku Rapopo adalah kebohongan publik yang sangat tidak elok, akan tetapi kita harus tetap optimis bahwa kebohongan adalah kejujuran yang tertunda, terbukti sekarang orang-orang sudah banyak update status "Sakitnya tuh disini", nge twit "Sakitnya tuh disini".

Whatever, kalau saya sih seneng aja ada trend-trend yang seperti itu, jadi saya ada bahan buat nulis. Contoh yang jaman sekarang "Sakitnya Tuh Disini", baru-baru ini Arema gagal berangkat ke Jakarta, trus... SAKITNYA TUH DISINI.

Mungkin kalo dulu tulisannya bakal "AKU RAPOPO".

Jaman AKU RAPOPO ada yang sampe nyiptain lagu dan dinyanyiin sama Jupe, lagu AKU RAPOPO booming juga

Kalo jaman sekarang ada yang nyiptain lagu SAKITNYA TUH DISINI pake goyang DUYUNG MANGAP (DUMANG), yang nyanyi namanya Cita Citata, lagu ini juga yang setiap pagi aku dengar dari kamar sebelah.

OALAH NAK... NAK... Marimu kapan?








0 comments:

Posting Komentar