Senin, 08 Desember 2014

Minum Parfum Laundry

Betapa lelahnya sepulang kuliah, gak kalah ngantuknya sama orang habis begadang, lelahnya juga gak kalah sama orang-orang yang kerja.

Saya suka bubuk ciang sehabis kuliah, soalnya kalau gak bubuk ciang diceneni bapakku, lek dicenenni aku gak dikei uik.

Jam 12 siang tidur, jam 3 bangun, bangun-bangun kok haus, gak cuma orang yang lagi jogging atau ospek aja yang bisa dehidrasi, orang tidur juga bisa, makanya kalau kamu bangun dari tidurmu, sempatkanlah minum, kalau pesannya dr. Ely sehari minumnya harus 8 gelas air bening. Kalau ada dokter yang nanya kamu begini:
Dokter: Kamu sehari minum berapa gelas?
jawabnya:
Dee: Saya ndak minum gelas dok

OK?

Saya tidurnya di Lt.2, di kos-kosan, waktu itu persediaan air saya habis, jadi saya turun ke Lt.1 nyari air, pas di Lt.1 saya lihat ada gelas plastik warna pink, terisi air bening, waahhh serasa nemu surga (lebay titik), yo cepet-cepet saya minum to, gleg-gleg-gleg sampai habis.

Dee: Mbak, kok airnya wangi ya? (tanya ke pegawai laundry)
Mb. Dewi: Yaampun Mbak Dee, itu gelas tadi aku isi parfum laundry
Dee: heeeh? @$Y08uf)(*&^%$#@

Khidmat menunggu reaksi

0 comments:

Posting Komentar